Hari ini, Senin 23 Mei 2022, MAN 10 Jombang berhasil melanjutkan rutinitas upacara bendera setelah sekian lama terhenti akibat pandemi COVID-19. Upacara tersebut menjadi momen yang dinantikan, menandai kembalinya kegiatan sekolah yang sudah lama terhenti.

Sebagai pembina upacara, Drs. Jatmika, M.Pd., selaku Wakakurikulum, menyampaikan beberapa kegiatan pembiasaan bagi siswa-siswi MAN 10 Jombang. Antara lain, rutinitas sholat dhuha secara berjamaah, membaca Al-Qur’an bersama di dalam kelas sebelum dimulainya kegiatan belajar mengajar, serta sholat dhuhur berjamaah dilanjutkan dengan kegiatan Kultum, yang mulai dilaksanakan kembali hari ini. Kegiatan-kegiatan ini diarahkan untuk meningkatkan kehidupan sosial siswa-siswi MAN 10.

Pada upacara bendera pagi ini, dilakukan pemberian reward oleh Bapak Kepala MAN 10 Jombang, Fahmi Amrullah, kepada siswa yang meraih Juara 3 pada cabang olahraga bulutangkis dalam event Porseni Sejatim di Jombang beberapa waktu lalu. Harapannya, dengan pencapaian tersebut, MAN 10 dapat benar-benar menjadi madrasah yang sehat dan berprestasi.

Pengembalian kegiatan rutin seperti upacara bendera ini menandai langkah positif dalam kembalinya kehidupan sekolah menuju normalitas, sambil memupuk semangat prestasi dan kehidupan sosial yang sehat di kalangan siswa-siswi MAN 10.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *