Setelah melalui Ujian Madrasah (UM) beberapa hari yang lalu, siswa-siswi MAN 10 Jombang mengadakan sebuah kegiatan penyegaran rohani dengan menggelar wisata religi bersama Bapak/Ibu guru dan Pegawai. Yang patut ditekankan adalah partisipasi aktif Bapak Kepala Madrasah yang turut serta bergabung dengan kegiatan tersebut.

Kehadiran beliau tidak hanya menunjukkan antusiasme, namun juga mampu menanamkan rasa bangga dan kebahagiaan di kalangan siswa-siswi MAN 10 Jombang. Hal ini menggambarkan bahwa beliau adalah sosok pemimpin yang mampu berinteraksi secara hangat dengan lingkungan di sekelilingnya, di mana pun beliau memimpin.

Tak lupa, dalam kesempatan tersebut, Bapak Fahmi Amrullah, S.Pd., M.PdI, Kepala MAN 10 Jombang, memberikan pesan penting. Beliau menegaskan bahwa wisata religi bukan semata untuk kesenangan semata, tetapi memiliki makna yang mendalam, yaitu mendekatkan diri kepada Allah, mengingatkan pada kehidupan akhirat yang bisa meningkatkan keimanan seseorang, dan membuka wawasan tentang sejarah penyebaran agama Islam serta perjuangan para tokoh dalam berdakwah. Pesan tersebut menegaskan pentingnya aktivitas rohani dalam menumbuhkan pemahaman yang lebih dalam terhadap agama serta kehidupan akhirat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *